Home » » WOW...!!! Inilah Khasiat Cincau Rambat Bagi Tubuh Kamu Diantaranya Radang lambung, Typus, Penyakit Usus .

WOW...!!! Inilah Khasiat Cincau Rambat Bagi Tubuh Kamu Diantaranya Radang lambung, Typus, Penyakit Usus .

Posted by CB Blogger



Baiklah seluruhnya, apakah Anda ketahui tentang suatu tumbuhan bernama cincau…?? Atau lebih tepatnya cincau rambat…?? Well, cincau rambat yang mempunyai nama Latin Cyclea Barbata Miers dan termasuk juga ke keluarga Menispermaceae ini adalah suatu tumbuhan menyebar yang mempunyai daun nyaris serupa dengan daun kacang panjang, tetapi mempunyai ciri lain yang khas, berwarna hijau cerah, lembut dan bisa merambat pada tanaman lain seperti sirih. Di Indonesia sendiri, tanaman ini di kenal dengan nama camcau, juju, tarawalu, serta kepleng.

Namun tahukah Anda bahwa cincau rambat ini memiliki kandungan beragam zat yang bermanfaat untuk tubuh…?? Yups,, pasti saja… Cincau mempunyai karakter khas yang mencolok, yakni karakter kimiawi yang salah satunya yaitu karbohidrat, polifenol, saponin, flavonoida, lemak, kalsium, fosfor, vitamin A dan vitamin B.

Diluar itu, cincau rambat juga mempunyai dampak farmakologis serta juga sebagai ramuan dalam penyembuhan tradisional yang salah satunya bisa turunkan tekanan darah dan mempunyai anti racun juga lhoe… Hebat ya… ^_^

Baiklah sahabat, saat ini kita ulas satu per satuya manfaat tumbuhan ini. Cincau rambat mempunyai rasa yang sedikit manis dan dingin bila dikonsumsi. Oleh karenanya, cincau rambat sangatlah lezat serta jadi pilihan untuk minuman sehat serta segar. Selain bisa di proses jadi minuman yang lezat dan segar, cincau juga nyatanya mempunyai manfaat yang sagat luarbiasa dibagian kesehatan lhoe…

Manfaat Daun Cincau

Well, pada intinya terdapat banyak penyakit yang bisa sembuh oleh tanaman mungil ini bila dikonsumsi dengan teratur serta diracik dengan cara benar. Baiklah teman dekat, untuk edisi kesempatan ini kami bakal membagikannya untuk teman dekat seluruhnya perihal 4 fungsi dan manfaat cincau untuk kesehatan badan. Yuk segera saja kita intip bersama… ^_^

1. Untuk Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi 

Tekanan darah tinggi atau hipertensi bisa menyerang siapapun serta setiap saat. Pasti penyakit ini bakal menyebabkan suatu permasalahan yang satu diantaranya adalah pantangan dalam konsumsi makanan. Tetapi, jika Anda rajin konsumsi cincau rambat ini, jadi lama-kelamaan penyakit ini dapat diatasi. Langkahnya cukup gampang, cukup mempersiapkan sebagian daun cincau lalu diremas-remas dengan air hingga air jadi berwarna hijau. Kemudian diamkan daun itu hingga jadi agar-agar. Minumlah ramuan daun cincau berbarengan gula jawa supaya mempunyai rasa. Selain lezat dan segar, bermanfaat mengobati pula… Obat yang enak ya… ^_^

2. Menyembuhkan Radang lambung, Typus, Penyakit Usus 

Ketiga penyakit di atas adalah penyakit yang mempunyai kesamaan, yakni permasalahan masalah pada pencernaa serta perut. Tetapi hal itu bisa diatasi memakai daun cincau rambat. Langkahnya sama juga dengan poin pertama, cuma bedanya disini ditambahkan 5 sendok teh gula pada ramuannya. Lantas minumlah ramuan itu 3 kali satu hari. Bila hal semacam ini teratur dilakukan, jadi ketiga penyakit diatas bisa sembuh dengan perlahan.

3. Juga sebagai Penawar Keracunan Udang 

Udang adalah salah satu type seafood yang mempunyai cita rasa khas serta lezat. Tetapi ada sebagian orang yg tidak cocok mengonsumsinya sampai menyebabkan alergi, atau bahkan juga rasakan mual bahkan juga keracunan. Tetapi hal semacam ini bisa diatasi dengan konsumsi cincau rambat. Langkahnya sama sama seperti poin pertama.

Manfaat Minuman es Daun Cincau

4. Sebagai Obat Demam 

Demam adalah suatu penyakit yang seringkali berlangsung pada tiap-tiap orang tanpa ada melihat umur. Dengan cincau rambat ini, demam bisa sembuh dengan cepat. Langkahnya yaitu dengan langkah mengiris rimpang atau akar tanaman cincau hingga halus lalu di rebus dengan air seperlunya, lalu saring serta minumlah dengan cara teratur pagi serta sore supaya demam hilang dengan cara cepat serta alami.

Nah sahabat, bagaimanakah tanggapan Anda tantang tumbuhan penuh manfaat ini…?? Mengagumkan, bukan…?? Cincau rambat adalah suatu tumbuhan yang dapat jadi obat dengan rasa yang sangatlah enak, hingga Anda tak perlu lagi cemas dengan rasa pahit tablet serta syrup obat yang Anda terimadari apotek.

Akan tetapi, cincau tak dapat mengobati seluruhnya penyakit, sehingga Anda butuh melindungi kesehatan juga. Diluar itu, jika penyakit Anda sudah kritis, jadi Anda mesti mengambil keputusan untuk ‘meminta pertolongan’ dunia medis.

Baiklah sahabat, itulah sedikit info perihal manfaat tumbuhan cincau rambat yang bisa kami hidangkan untuk edisi kesempatan ini. Mudah-mudahan bermanfaat ya?


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.

Blog Archive

//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g