Home » » KHASIAT LUAR BIASA YANG WAJIB KAMU KETAHUI DARI DAUN PANDAN MULAI DARI MENGOBATI CACAR DAN LUKA SAMPAI MENGOBATI SAKIT KEPALA.

KHASIAT LUAR BIASA YANG WAJIB KAMU KETAHUI DARI DAUN PANDAN MULAI DARI MENGOBATI CACAR DAN LUKA SAMPAI MENGOBATI SAKIT KEPALA.

Posted by CB Blogger



Banyak tanaman di sekitar rumah yang disebut varietas yang memiliki kandungan nutrisi atau obat untuk tubuh kita, serta satu diantaranya daun pandan yang mudah sekali diketemukan di pekarangan masyarakat. Anda dan kami mungkin sering mengambil daun pandan di pekarangan untuk memasak nasi agar lebih wangi, atau sebagai penambah aroma buat kolak pisang atau makanan yang lain. Baru-baru ini kami temukan manfaat daun pandan untuk kesehatan masyarakat yang bakal kami share pengetahuan dan pengalaman pada pembaca di kesempatan ini. Kandungan Daun Pandan Untuk Kesehatan Tanaman Pandan menjadi kesukaan masyarakat nusantara karena popular dengan rasa aromatik yang menggugah selera. Tak terhitung berapakah masakan nusantara yang memakai daun pandan sebagai bahan. Sesudah daun pandan di teliti didalam laboratoriom jadi memberikan kita pengetahuan manfaat luar umum daun pandan untuk tubuh karena ada kandungan tanin, glikosida dan alkaloid, 3 senyawa ini diperlukan untuk melindungi kesehatan. Langkah Membuat Ramuan Obat Herbal Daun Pandan Sesungguhnya banyak langkah dan persiapan untuk membuat daun pandan sebagai obat herbal dan satu diantaranya adalah dengan memasak dengan air putih, atau mencampurkan daun pandan dengan gelatin. Banyak juga yang memproses daun pandan sebagai obat dengan membuatnya sebagai jus Sahabat bisa mengikat beberapa daun pandan sesuai dengan keinginan aromatik yang ada serta masukkan ke 2/3 air hangat dalam panci. Kemudian didihkan air pandan itu dan waktu mendidih biarlah selama 10 menit supaya kuman dan bakteri mati. Ketika mendinginkan ramuan pandan ini sebaiknya dengan menutup panci, sahabat dapat menaruh ramuan obat daun pandan di dalam kulkas hingga 1 minggu. Manfaat Daun Pandan Untuk Kesehatan Daun Pandan telah lama di kenal dalam obat tradisional untuk pengobatan berbagai luka serta penyakit berat semisal cacar. Khasiat daun pandan yang lain yakni sebagai pereda sakit kepala, arthritis, sakit telinga, nyeri di dada dan mujarab juga untuk meredakan demam. Daun pandan juga diakui juga sebagai obat herbal untuk beri kesegaran nafas dan kurangi radang pada gusi dan beberapa permasalahan mulut yang lain. Untuk anda terserang kram perut serta kejang perut jadi daun pandan manjur dalam meredakannya, ada pula orang yang memakai daun pandan juga sebagai obat yang efisien menyembukan batuk. Berikut daftar manfaat Pandan Daun untuk kesehatan yang luar biasa ;

 1. Mengobati sakit kepala dan arthritis.
 2. Juga sebagai obat sakit telinga.
 3. Meredakan sakit dada.
 4. Meredakan demam (panas).
 5. Mengobati luka dan cacar.
 6. Pencahar batuk untuk anak-anak.
 7. Menangani beberapa masalah kulit. 
8. Menyehatkan gusi dan meredakan kejang (kram) di perut.
 9. Mempercepat kesembuhan wanita sesudah persalinan.
 Oke sahabat Ini manfaat luar biasa Daun Pandan untuk kesehata, mudah-mudahan Anda tahu tentang kegunaan dan khasiat dari tanaman di kebun ini.


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.

Blog Archive

//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g