Home » » Mau Tau Kepribadian Anda, Seperti Inilah Kepribadian Anda Di Nilai Dari Jempol .

Mau Tau Kepribadian Anda, Seperti Inilah Kepribadian Anda Di Nilai Dari Jempol .

Posted by CB Blogger


Dalam sebuah novel karya Paulo Coelho yang berjudul The Alchemist, ada sebuah cuplikan : " Tuhan telah mempersiapkan jalan yang harus dilalui masing masing orang. Kau tinggal membaca pertanda-pertanda yang ditinggalkan-Nya untukmu ".
Nah, tubuh kita dan bagian fisik memiliki banyak potensi untuk memberitahu beberapa hal tentang kepribadian kita. Kita bahkan mungkin saja tak mengerti bahwa kita mempunyai sifat-sifat kepribadian ini, tetapi saat kita sadar begitu bagian fisik menunjukkan apa yang ada di diri kita.
Disini, bakal Anda bakal diberitahu apa yang ibu Anda katakan perihal diri Anda.
 
1. Ruas pertama lebih panjang dari yang kedua



Berbeda dengan jari-jari yang lain, ibu jari hanya dibagi menjadi dua sisi. Saat ini bila ruas pertama atau ruas atas Anda lebih panjang dari ruas ke-2, jadi Anda didorong oleh rasa yang kuat bakal kekuasaan.

Anda adalah orang yang bekerja keras yang pada akhirnya akan meraih tujuannya, dan belajar beberapa besar beberapa hal menjadi trial and error.
Namun Anda mempunyai kecenderungan untuk jadi sedikit otoriter dan juga sebagai seorang kekasih Anda dapat masuk ke jenis yang obsesif. Saat Anda jatuh cinta Anda bakal benar-benar setia, dan waktu Anda betul-betul jatuh cinta, mengakibatkan Anda terkadang ingin mengabaikan pelajaran atau pekerjaan.
Anda mempunyai kemampuan dan tekad yang kuat, Anda bisa menangani kondisi apapun bila Anda mengambil keputusan bahwa Anda harus melakukannya.

2. Ruas kedua lebih panjang dari yang pertama

Coba tangani permasalahan ini, bila Anda mau menemukan cinta, dengarkan suara hati Anda serta biarkan sesekali logika Anda berjalan.
Babak ke-2 lebih panjang dari semester pertama

3. Ke-2 ruas sama panjang


Orang yang mempunyai dua sisi dengan panjang yang sama, condong melakukan kehidupan yang seimbang. Serta melakukan dengan logika seimbang dengan tekad.
Anda raih tujuan Anda dengan jumlah logika serta energi yang sama serta melakukannya dengan kemampuan alami.
Anda lakukan nyaris semua suatu hal dengan cara terencana dan sebagai hasilnya, Anda bisa meraih tujuan Anda

Anda condong terlalu memikirkan pada beberapa besar permasalahan, namun terlampau konsentrasi pada beberapa hal kecil, oleh karena itu bakal jadi penghalang serta halangan untuk menimbulkan potensi diri Anda.
Bahkan saat Anda tengah jatuh cinta, Anda berusaha untuk mempunyai pendekatan obyektif dan tak pernah membiarkan emosi membawa Anda pergi. Anda bukanlah orang yang sukai mengejar untuk ada dalam satu jalinan.
Penilaian berdasar pada jenis fleksibilitas :

1. Jempol Fleksibel


Bila Anda mempunyai jempol fleksibel, artinya jika ruas atas Anda bisa berbalik ke belakang dengan mudah, jadi Anda mempunyai sifat mudah.
Anda adalah seorang yang bisa dengan gampang menyesuaikan dengan perubahan serta bisa terima pasang surut waktu terombang-ambing oleh keadaan di kehidupan.

Namun, bila ibu jari Anda terlalu fleksibel, jadi mungkin saja bermakna bahwa Anda mudah tertipu dan terlampau mudah dikuasai oleh beberapa orang. Jaga situasi seperti ini dan janganlah dibiarkan orang mempermainkan Anda.
 
2. Jempol tak fleksibel

Bila Anda mempunyai jempol yg tidak fleksibel berarti bahwa Anda mempunyai disposisi yang kaku dan tidak akan siap terima pergantian. Anda adalah orang yang akan sangat berhati-hati bila punyai urusan dengan uang, dan tak bisa dengan mudah dimanipulasi oleh orang-orang.
Sumber : trendingstylist. com


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.

Blog Archive

//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g