Home » » JIKA INGIN SEHAT DAN BAHAGIA SETIAP PAGI BERIKUT RAHASIANYA UNTUK ANDA ..

JIKA INGIN SEHAT DAN BAHAGIA SETIAP PAGI BERIKUT RAHASIANYA UNTUK ANDA ..

Posted by CB Blogger



Banyak yang bilang salah satu bentuk kebahagiaan adalah bangun pagi tanpa alarm. Hmm… apakah benar demikian? Lalu bagaimanakah langkahnya supaya kita mudah bangun pagi tanpa ada pertolongan alarm dengan kata lain bangun karena tubuh telah merasa cukup tidur dan merasa bugar? Nah simak tips di bawah ini ya :) 

Maka saat ini waktunya kita ganti situasinya. Mari bersama-sama kita belajar untuk dapat bangun pagi dengan pikiran yang segar dan semangat yang menggelora. Bagaimana caranya mewujudkannya? Berikut adalah beberapa panduan praktis yang dapat kita terapkan supaya tak ada lagi pagi yang lesu dan mengantuk. 

1. Janganlah Terburu-buru Waktu Bangun 

Waktu Anda buka mata pada pagi hari, janganlah terburu-buru untuk bergerak dan bangkit dari tempat tidur. Tetaplah berbaring dan mengumpulkan “nyawa” Anda. Buka mata Anda dengan prima. Biarlah badan serta pikiran menyatu dengan cara perlahan-lahan tanpa harus terburu-buru. 
Saat sebelum tidur sebaiknya Anda mempersiapkan air putih di samping tempat tidur. Pada pagi harinya, minumlah air putih itu tepat waktu Anda bangun dari tempat tidur. Selain bisa kembalikan kesegaran, minum air putih pada pagi hari tepat saat bangun juga peting untuk kesehatan Anda. 

2. Berupaya Untuk Ingat Mimpi Anda Semalam 

Beberapa orang yang mengakui tak dapat mengingat mimpinya semalam. Hal semacam ini berlangsung lantaran saat tidur kita dapat dengan leluasa terhubung pikiran bawah sadar kita yg tidak dapat kita lakukan dalam keadaan terbangun. Dalam semalam, kita punya mimpi berulang-kali lantaran pikiran kita juga terhubung alam bawah sadar berkali-kali. 

Kita bisa melatihnya dengan terus berbaring di kasur tanpa ada pikirkan apa-apa dahulu. Pejamkan mata Anda dan biarlah ingatan Anda bakal mimpi semalam muncul lagi. Kenapa ini penting? Mimpi yaitu refleksi dari apa yang kita rasakan di alam bawah sadar. Dengan mengingat mimpi, bermakna anda terhubung alam bawah sadar anda serta temukan beberapa hal yang berlangsung di sana. Mungkin saja Anda jadi dapat memetakan kembali apa sesungguhnya permasalahan yang tengah Anda hadapi dan mungkin saja Anda akan temukan inspirasi 

3. Ingat Apa Yang Bikin Anda Bahagia 

Mungkin saja sampai kini Anda bertanya-tanya, bagaimana caranya dengan gampang berpikir positif? Bermacam kelas motivasi serta pengembangan diri mungkin saja sangatlah merekomendasikan kita untuk memikirkan positif. Namun nyatanya dalam prakteknya hal semacam itu tak mudah untuk dilakukan. 

Sesungguhnya simpel saja. Langkah paling gampang untuk mulai memikirkan positif yaitu dengan mengingat beberapa hal yang bikin Anda bahagia. Memikirkan positif berartiAanda dapat untuk jadikan diri Anda terasa happy serta tenang. Ingatlah beberapa hal yang menyennagkan waktu bangun pagi. Buat jadi awal hari Anda penuh dengan ingatan bakal beberapa hal yang bikin Anda berbunga-bunga. 

4. Selaraskan Energi Anda 

Awalilah bangun pada pagi hari dengan duduk serta menegakkan tulang punggung Anda. Tulang punggung yang lurus yaitu salah satu kunci dari sumber daya untuk badan anda. 

5. Sadari Hembusan Nafas Anda 

Saat pikiran sadar kita terlampau aktif. Kita akan terasa tak tenang serta susah untuk konsentrasi. Karenanya, coba untuk mengerti hembusan nafas Anda saat sebelum tidur atau dapat dengan juga rasakan detak jantung Anda. Fokuskan perhatian pada hembusan nafas atau detak jantung Anda. Hal semacam ini bakal membawa anda dengan gampang kembali pada keadaan konsentrasi dan tenang Anda. 

6. Singkirkan Pikiran Negatif 

Mempunyai pikiran negatif pada pagi hari bakal sangatlah membahayakan kesehatan Anda. Tak gampang untuk singkirkan pikiran ngatif, lantaran pikiran negative tidak bisa di singkirkan. Ia cuma bisa digantikan dengan pikiran baru. Kita bisa dengan gampang singkirkan pikiran negatif dengan memikirkan positif. Giringlah pikiran negatif Anda ke pikiran positif. Ingatlah hal yang bikin Anda bahagia serta dapat bikin Anda tersenyum serta dengan cara automatis pikiran negatif Anda bakal tergantikan posisinya. 

7. Berpikir “Ya” Daripada “Tidak” 

Waktu bangun pagi dengan lesu serta tak semangat, itu mungkin saja tunjukkan sikap kita yg tidak meyakini untuk melakukan hari. Sempatkah Anda terasa stres pada malam hari lantaran besok mesti mengemukakan kata sambutan atau presentasi di depan umum? Atau sempatkah Anda terasa demikian berat waktu pagi hari lantaran mesti melaporkan pekerjaan yang belum usai walau sebenarnya telah deadline? Yang bakal berlangsung pada malam hari yaitu rasa takut serta tidak mau cepat-cepat ubah hari. Hadapi hari dengan aktivitas baru yang belum pernah Anda kerjakan atau tak Anda gemari umumnya jadi momok untuk Anda. 

Berpikirlah “ya” dari pada berpikir “tidak. Berpikirlah bisa dan Anda bakal merasakan diri Anda dipenuhi alasan kenapa Anda dapat melakukannya. Pikiran serta badan Anda bakal bekerja bersama serta sama-sama menukung Anda untuk bisa menghadapinya. 

Kebalikannya, waktu kita memikirkan “tidak bisa” jadi itulah yang bakal terprogram di pikiran kita. Dengan automatis, pikiran kita bakal menarik sejuta alasan kenapa kita tak dapat. 

8. Hadir Pada Saat Ini 

Waktu pagi hari saat sebelum mengawali kesibukan Anda, coba untuk membawa pikiran Anda konsentrasi pada sekarang ini. Berarti Anda tengah tak menyesali saat lantas serta tak mencemaskan hari esok. Sekarang ini yaitu sumber kemampuan Anda. Ingat kembali apa yang dapat Anda lakukan pada hari ini. Kerjakanlah yang paling baik lantaran kita tak pernah tau apa yang bakal berlangsung keesokan hari. 

9. Olahraga Dengan cara Rutin 

Salah satu langkah untuk bikin tidur Anda berkwalitas yaitu dengan membiasakan diri olahraga. Bila Anda pada awal mulanya tak punya kebiasaan dengan berolahraga, coba untuk mengawalinya satu minggu sekali setiap akhir minggu. Anda tak perlu lakukan berolahraga yang berat-berat untuk dimuka. Awalilah dengan tujuan lari keliling lapangan 2 kkeluar untuk sebatas lari pagi dekat rumah, beli buah atau sarapan. Anda dapat juga sekali-kali untuk memasak bersama pasangan waktu hari libur. ali umpamanya atau bersepeda mengelilingi komplek. 

Kerjakanlah berolahraga seperti jogging, bersepeda atau berenang yang dapat membuat lancar aliran darah Anda. Janganlah lupa untuk memerhatikan pola makan serta banyaklah minum air putih. 
10. Buat hari libur jadi menyenangkan 

Janganlah terlewat hari libur dengan bermalas-malasan. Malas-malasan di sini berarti anda terus di tempat tidur hingga siang. Alih-alih membuat anda fresh esok harinya, ini malah bikin Anda makin lesu. Makin Anda banyak tidur, makin Anda merasa kurang tidur. 

Saat libur dan mau menggunakan waktu di rumah, bangunlah pada pagi hari dan mengawalinya dengan mencucui muka dan menggosok-gosok gigi Anda. Anda bakal jauh lebih bugar dan mau lakukan hal yang mengasyikkan selama seharian. Lakukanlahhhhhh 


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.

Blog Archive

//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g