Home » » Pantun Menyapa Pacar Tersayang Romantis Berbalas

Pantun Menyapa Pacar Tersayang Romantis Berbalas

Posted by CB Blogger

"Pantun Menyapa Pacar Tersayang Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat :



Sahabat :

Anak-anak main layang-layang

Berlari-lari riang gembira

Sedang apa dirimu sayang

Di pagi yang ceria



Anisayu :

Anak-anak main layang-layang

Layang-layang melayang di langit biru

Aku sedang santai sayang

Dan menunggu dirimu



Sahabat :

Anak-anak lari ceria

Sedang bermain layang-layang

Pacarku memang sagat setia

Pada dirimu kumakin sayang



Anisayu :

Bermain ditanah lapang

Angin meniup kencang

Benarkah yang kau kata sayang

Padamu aku juga makin sayang



Sahabat :

Naik pohon mangga dipetik

Tapi pilih yang sudah matang

Memang banyak gadis yang cantik

Tapi Anisayu paling kusayang



Anisayu :

Pohon mangga lebat sekali buahnya

Ada yang matang ada juga yang belum

Demikian kau memuji diri saya

Padamu aku manis tersenyum



Sahabat :

Naik pohon jangan buru-buru

Kalau mau ambil layang-layang

Gara-gara senyum manismu itu

Membuat hatiku mabuk kepayang



Anisayu :

Panjat pohon ambil layang-layang

Jangan lupa hati-hati

Pujianmu membuat anganku melayang

Bisa-bisa padamu aku makin jatuh hati



Sahabat :

Anak kecil mandi di kali

Berguarauan riang gembira

Kalau engkau jatuh hati

Biar aku yang menerimanya



Anisayu :

Jalan-jalan sore ke taman bunga

Tiba-tiba turun hujan

Senang hatiku kau terima

Tapi takut kau permainkan



Sahabat :

Jalan-jalan sore ke taman bunga

Bergandengan tangan bermesraan

Kalau hati ini telah menerima

Mana mungkin kupermainkan



Anisayu :

Taman bunga indah menawan

Segarnya dilihat mata

Apa yang bisa kau buktikan

Bila hatimu benar-benar menerima



"Pantun Menyapa Pacar Tersayang Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat

Bersambung ke "Pantun Bukti Cinta Romantis Berbalas"


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.
//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g