Home » » Pantun Ungkapan Perasaan Bahagia Berbalas

Pantun Ungkapan Perasaan Bahagia Berbalas

Posted by CB Blogger

Ungkapkan perasaan bahagia lewat pantun

Sungguh buat hatiku tersenyum

Karena tak ada sempat melamun

Kecuali cari kata-kata untuk disusun



Selamat membaca untuk yang suka

'Pantun Ungkapan Perasaan Bahagia Berbalas'

Milik saya Anisayu dengan Sahabat Sejati saya :



Sahabat Sejati :

Pagi-pagi kita sarapan

Biar badan kita berstamina

Mat pagi dan assalamu'alaikum aku ucapkan

Untuk kamu yang disana



Anisayu :

Pagi hari sarapan roti

Tidak lupa minumnya kopi

Wa'alaikum salam dan juga selamat pagi

Dengan senyum aku menjawabmu Sahabat Sejati



Sahabat Sejati :

Pagi-pagi sarapan roti

Jangan lupa kita minum susu

Anisayu apa kamu sedang senang hati

Begitu ceria dirimu menyambutku



Anisayu :

Siang hari makan nasi dengan ayam panggang

Sungguh nikmatnya luar biasa

Senang hati memang kurasakan

Adakah sahabat punya rasa yang sama



Sahabat Sejati :

Siang hari makan nasi

Jangan lupa makan ayam bakar

Anisayu aku sungguh senang dihati

Bagaikan bunga yang sedang mekar



Anisayu :

Bunga mekar harumnyapun menyebar

Aromanya sampai kemana-mana

Senang hatimu bagai bunga mekar

Karena apa sebegitu bahagianya



Sahabat Sejati :

Wangi bunga memang menyebar

Banyak kupu yang mendekatinya

Memang benar hatiku mekar

Ada gadis cantik balas menyapa



Anisayu :

Gula manis rasanya

Empedu pahit rasa

Siapa gadis yang berbalas sapa

Buat aku penasaran saja



Sahabat Sejati :

Minum air hilangkan dahaga

Kalau banyak bisa perut kembung

Gadis yang membuatku bahagia

Dialah gadis dari Bandar Lampung



Anisayu :

Air putih bagus untuk diminum

Daripada minuman yang manis terasa

Ternyata gadis dari Bandar Lampung

Siapa gadis manis itu namanya



Sahabat Sejati :

Minum air segar terasa

Apalagi minum susu

Gadis yang membuatku bahagia

Namanya adalah Anisayu



Anisayu :

Minum air hilang dahaga

Segarkan rasa

Ternyata gadis itu saya

Berdebar bahagia rasanya



Sahabat Sejati :

Minum air hilangkan dahaga

Pakai gula nambah tenaga

Tak kusangka tak kuduga

Ternyata kamu ikut bahagia juga



Anisayu :

Minum kopi susu tengah hari

Sambil baca buku

Begitu kenyataannya aku bahagia sekali

Bagaimana dengan dirimu



Sahabat Sejati :

Minum kopi susu disiang hari

Lebih manis ditambah gula

Diminggu yang cerah ini

Kita berdua sedang bahagia



Anisayu :

Kopi susu ditambah gula

Tentu manis rasanya

Aku dan kamu bahagia

Lalu bagaimana selanjutnya



Sahabat Sejati :

Minum air hilangkan dahaga

Minum susu itu menyehatkan

Hari ini kita bahagia

Selanjutnya biar yang Kuasa menentukan



Anisayu :

Minum susu baik untuk kesehatan

Juga buat badan bertenaga

Baiklah biar Tuhan yang menentukan

Dan kita jalani apa adanya



Sahabat Sejati :

Minum air biar segar

Sesegar hati riang selalu

Anisayu aku mau sholat ashar

Trimakasih kuucap untukmu



Anisayu :

Habis mandi badan segar

Sungguh nyaman dirasa

Silahkan sholat ashar

Aku juga iya dan sampai nanti ya



Sahabat Sejati :

Secarik kertas tertulis nama

Nama indah selalu terbayang

Aku datang untuk anda

Tak lupa terucap selamat petang



Anisayu :

Selembar kertas putih warna

Aku tulis tentang cinta

Dengan rasa ikhlas kusambut anda

Kujawab selamat petang juga



Sahabat Sejati :

Selembar kertas kutulissyair lagu

Lagu cinta lagu kesayanganku

Aku berterimakasih padamu

Dengan ceria menyambutku



Anisayu :

Diatas kertas putih kutulis puisi

Puisi indah tentang cinta

Kuucapkan trimakasih kembali

Kali ini kamu sedang apa



Sahabat Sejati :

Secarik kertas tertulis nama

Nama yang indah sulit kulupa

Aku sedang diserambi mushola

Menunggu aba-aba sholat tiba



Anisayu :

Diatas kertas kutulis cerita

Saat aku masih remaja

Rupanya sedang nunggu waktu sholat tiba

Kalo gitu aku undur diri dan sampai jumpa



'Pantun Ungkapan Perasaan Bahagia Berbalas'

By Anisayu & Sahabat Sejati

......................



Sampai sini dulu

trimakasih semoga tak jemu... :)


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.
//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g