Home » » Pantun Berbagi Rasa Dihari Sabtu Minggu

Pantun Berbagi Rasa Dihari Sabtu Minggu

Posted by CB Blogger

Dari Sore langit mendung

Malam hujanpun turun

Daripada bermuka murung

Ayo kita berpantun....



Selamat membaca Pantun Berbagi Rasa

Antara Sahabat Sejati dan Anisayu

Saat Hari Jum'at Sabtu dan Minggu

Semoga terhibur dan tak jemu :



Sahabat Sejati :

Hari ini hari jum'at

Besok hari sabtu

Apa kabar sahabat

Assalamu'alaikum kuucap untukmu



Sahabat Sejati :

Hari jum'at hari ini

Hari esok hari sabtu

Baik-baik saja aku kali ini

Wa'alaikumsalam kubalas untukmu



Anisayu :

Hari ini hari jum'at besok sabtu

Dan lusa adalah hari minggu

Hai sahabat sedang apa kamu

Apa sapaku mengganggumu



Sahabat Sejati :

Hari ini hari jum'at

Besok adalah hari sabtu

Maaf aku baru saja sholat

Jadi telat jawab untukmu



Anisayu :

Jum'at malam sabtu

Cuacanya tak menentu

Tadi sholat bukan salahmu

Tak perlu minta maaf padaku



Sahabat Sejati :

Jum'at malam sabtu

Sampai malam hujan masih turun

Alangkah senang hatiku

Gadis manis mengajakku berpantun



Anisayu :

Hari sabtu pagi cuaca mendung

Mungkin sebentar lagi turun hujan

Untukmu kuucap trimakasih dengan senyum

Karna kau senang jawab kupunya pantun



Sahabat Sejati :

Hari ini hari sabtu

Hari yang ditunggu muda-mudi

Apa kabar Anisayu sahabatku

Sedang apa gerangan kali ini



Anisayu :

Hari sabtu ditunggu muda-mudi

Karena hari yang asik katanya

Kabarku baik hari ini

Dan aku sedang santai aja



Sahabat Sejati :

Hari minggu ke pantai

Jangan lupa membawa doku

Asik dong sedang santai

Berarti aku mengganggu kamu



Anisayu :

Hari minggu ke pantai liburan

Tidak lupa ajak teman :

Kau ganggu santaiku malah senang

Karna sepiku jadi hilang



Sahabat Sejati :

Pergi ke pantai hari minggu

Jangan lupa bawa layang-layang

Setiap waktu kukan mengganggumu

Biar hatimu selalu senang



Anisayu :

Kepantai pas hari minggu

Cocoknya bawa pacar tersayang

Kubiarkan santaiku kau ganggu

Karna itu yang kuharapkan



Sahabat Sejati :

Pergi kepantai hari minggu

Disana makan kue bolu

Trimakasih kamu mengharapku

Sungguh merasa bahagia hatiku



Anisayu :

Kepantai hari minggu bawa bolu

Jangan lupa bawa air aqua

Bagai hidup disurga rasaku

Kau katakan kau bahagia



Sahabat Sejati :

Pargi kepantai duduk diperahu

Kita duduk berdua disana

Bila engkau merasa begitu

Aku kan selalu membawamu ke surga



Anisayu :

Dipantai berdua duduk di perahu

Memandang laut indah nan membentang

Kau bawa aku ke surga selalu

Hilang cemberut dan betapa aku sangat senang



Sahabat Sejati :

Kepantai kita berjalan berdua

Bergandengan tangan memadu asmara

Kalau kamu merasa bahagia

Kita nikmati kebahagiaan bersama



Anisayu :

Dipantai kita berdua memadu asmara

Indahnya bak disurga

Kita jaga rasa bahagia kita

Agar utuh bagaimana



Sahabat Sejati :

Muda-mudi memadu asmara

Saling berjanji seia sekata

Untuk menjaga rasa bahagia

Kita saling setia dan percaya



Anisayu :

Dua hati memadu cinta

Berjanji saling setia

Andai kita punya rasa sama

Kupercaya bahwa setia pasti ada



Sahabat Sejati :

Mentari terbit dari timur

Sekarang ada diatas kita

Anisayu aku mau sholat dhuhur

Kita lanjut nanti malam berbagi rasa



Anisayu :

Dari timur mentari terbit

Menuju barat arahnya

Karna waktunya dhuhur sahabat pamit

Akupun mau sholat dan sampai jumpa



"Pantun Berbagi Rasa Dihari Sabtu Minggu"

By Anisayu & Sahabat Sejati

......................................



Sekian dan terimakasih.... :)


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.
//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g