Home » » Pantun Cinta Dan Sayang

Pantun Cinta Dan Sayang

Posted by CB Blogger

"Pantun Cinta Dan Sayang" adalah kelanjutan dari

"Pantun Rindu Berbalas Cinta" dan semoga anda menyukai



Selamat membaca pantun Anisayu dengan Si Penyabar :



Kanda :

Duduk sendiri melihat kunang-kunang

Suara jangkrik terdengar merdu

Maafkan aku sayang

Aku ketiduran dalam pelukan cintamu



Dinda :

Malam hujan paginya terang

Mentari hangat menyinari bumi

Kumaafkan tapi jawab kupunya pengajuan

Sehangat peluk cintamu kuucap mat pagi



Kanda :

Mentari bersinar sangat terang

Burung-burung terbang ke awan

selamat pagi juga sayang

Hal apa yang ingin dinda ajukan



Dinda :

Mentari bersinar terang

Kelangit biru burung-burung terbang

Jika benar kanda cinta dan sayang

Sampai kapan dinda menunggu kanda datang meminang



Kanda :

Langit cerah berwarna biru

Kulihat burung-burung sedang terbang

Dimalam minggu nanti sayangku

Aku akan datang untuk meminang



Dinda :

Burung terbang kelangit biru

Lalu hinggap dipohon duku

Sungguh bahagianya hatiku

Mendengar jawabmu oh sayangku



Kanda :

Burung terbang dilangit biru

Lalu hinggap dipohon angsana

Bila aku telah meminangmu

Ijinkan aku mengajakmu berkasih mesra



Dinda :

Kelangit biru burung terbang

Sesekali hinggap di pohon cemara

Setelah meminang kuijinkan sayang

Denganku berkasih mesra sepuasnya



Kanda :

Burung terbang tinggi melayang

Akhirnya hinggap dipohon nangka

Terimakasih untukmu sayang

Kita akan mengarungisamudra cinta bersama



Dinda :

Sepasang burung dara terbang keangkasa

Lalu hinggap bersamaan di pohon randu

Sayang sungguh aku bahagia

Mengarungi samudra cinta bersamamu



Kanda :

Langit mulai tertutup awan kelabu

Pertanda hujan akan turun kebumi

Oh sungguh bahagia hatiku

Karna bersamamu samudra cinta kita arungi



Dinda :

Hujan turun dengan derasnya

Mengguyur bumi siang hari

Akupun sangat bahagia

Denganmu arungi samudra cinta ini



Kanda :

Langit biru tertutup awan kelabu

Hujan mulai mengguyur bumi

Apa yang harus kulakukan sayangku

Untuk menambah kebahagiaanmu lagi



Dinda :

Bumi basah diguyur hujan

Cuaca dingin hari ini

Apapun yang kanda lakukan

Dinda kan merasa bahagia sekali



Kanda :

Hujan membasahi lantai

Hati-hati kalu melewatinya

Ingin aku mengajakmu kepantai

Duduk bermesraan memandang samudra



Dinda :

Air hujan basahi lantai

Dilap kering agar yang lewat tak jatuh

Senangnya kau ajak aku ke pantai

Membuat hatiku makin tersentuh



Kanda :

Malam ini malam minggu

Hari yang selalu ditunggu tunggu

Sambil berduaan kubisikkan ditelingamu

Aku sayang kamu setulus hatiku



Dinda :

Malam minggu malam panjang

Malam yang asik buat pacaran

Anganku terbang keawan

Kau bisikkan kata sayang



Kanda :

Hujan dimalam minggu

Kutak datang padamu

Kuserahkan jiwa dan ragaku

Untuk Dinda pujaan hatiku



Dinda :

Hujan dimalam minggu

Kau tak datang padaku

Jiwa dan ragamu untukku

Sepenuh hatiku untukmu Kakandaku



Kanda :

Malam minggu hujan mulai reda

Muda-mudi mulai pasang aksi

Jika dinda serahkan jiwa dan raga

Akan kujaga cinta suciku sepenuh hati



Dinda :

Malam minggu hujan telah reda

Dilangit nampak bintang satu

Trimakasih kakandaku yang kucinta

Aku bahagia memilikimu



Kanda :

Hujan sudah mulai reda

Bintang-bintang mulai muncul malu-malu

Jika Dinda merasakan cinta

Aku juga semakin cinta padamu



Dinda :

Bintang-bintang indah bertaburan

Bulan datang tersenyum malu

Apa yang bisa kanda buktikan

Jika makin cinta padaku



.....................................



Bersambung ke "Pantun Cinta Romantis Berbalas"


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.
//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g