Home » » Pantun Ungkapan Rasa

Pantun Ungkapan Rasa

Posted by CB Blogger

Bahagianya rasa hati

Jika pada saat dirundung sepi

Datang Sahabat Sejati

Mau kuajak berpantun lagi



Selamat membaca jika sudi:



Anisayu:

Kalau sore hari bunga-bunga tak lagi harum

Mat sore sahabat sejati dan assalamu'alaikum



Sahabat Sejati:

Bagaikan jarum didalam sekam

Sore juga Anisayu dan wa'alaikumsalam



Anisayu:

Matahari sudah tenggelam

Malam telah datang

Sahabat sejati sedang apa gerangan

Kenapa tadi menghilang



Sahabat Sejati:

Langit sudah tak lagi biru

Udara basah mulai gerimis

Aku duduk menunggu sapammu

Tadi menghilang karna pulsa habis



Anisayu:

Ada ibu baca koran

Sangat serius kelihatan

Kenapa nunggu sapaku duluan

Sahabat yang baik budiman



Sahabat Sejati:

Mentari bersinar lagi

Bunga-bunga mulai mekar

Untukmu kuucapkan selamat pagi

Dan hari ini apa kabar



Anisayu:

Sinar mentari menyinari bumi

Bunga-bunga mekar mewangi

Kabarku baik hari ini

Gimana dengan kabarmu Sahabat Sejati



Sahabat Sejati:

Mentari menyinari bumi

Angin berhembus sepoi-sepoi

Kabarku juga baik hari ini

Untukmu kuucapkan selamat jumpa lagi



Anisayu:

Surya mulai doyong kearah barat

Sebentar lagi petang

Saya senang jumpa lagi denganmu sahabat

Selamat sore kuucapkan



Sahabat Sejati:

Awan menutup langit biru

Sebentar lagi air turun kebumi

Betapa senang hatiku

Bisa bertemu kamu lagi



Anisayu:

Hujan mulai turun

Basahi dunia ini

Akupun senang hati dan tersenyum

Bertemu Sahabat Sejati tiap kali



Sahaba Sejati:

Hujan turun kebumi

Menambah sejuk tiap hari

Anisayu yang baik hati

Sedang apa kali ini



Anisayu:

Segarnya udara sore ini

Karna hujan sudah berhenti

Duhai Sahabat Sejati yang baik budi

Aku sedang santai kali ini



Sahabat Sejati:

Air hujan basahi lantai

Kalau lewat harus hati-hati

Kalau kamu sedang santai

Biarlah aku kan menemani



Anisayu:

Lantai basah harus dikeringkan

Biar yang lewat tak jatuh

Santai dengan sahabat hatiku senang

Juga buat hatiku tersentuh



Sahabat Sejati:

Lantai licin bisa kita jatuh

Hati-hati bila kita melewatinya

Anisayu bila hatimu tersentuh

Aku juga merasakan getarannya



Anisayu:

Saat bertemu berdebar rasa

Tandanya jatuh cinta

Apakah benar yang kau rasa

Jika iya sungguh aku bahagia



Sahabat Sejati:

Dua hati saling menyatu

Diiringi lagu yang syahdu

Kata apa yang pantas untukmu

Kalau hatiku mulai merindu



Anisayu:

Berjanji untuk bersatu

Sampai akhirnya waktu

Apapun kata-katamu untukku

Kukan tetap menyukaimu



Sahabat Sejati:

Rembulan dikelilingi awan tebal

Bintang bergantian mengintip dari balik awan

Biarlah kita lebih dalam mengenal

Untuk melangkah menuju harapan



Anisayu:

Bulan menghilang mentari datang

Cerahnya cuaca hari ini

Kita jalankan dengan senang menuju harapan

Selamat pagi sahabat sejati



Sahabat Sejati:

Siraman hujan membuat udara sejuk

Pancaran mentari hangatkan suasana

Walaupun masih mengantuk

Kujawab selamat pagi juga



Anisayu:

Cahaya mentari hadir memeluk

Bunga-bunga tersenyum lagi

Waduh ko masih ngantuk

Tak baik tidur pagi-pagi



Sahabat Sejati:

Siram tanaman biar subur

Jangan lupa dikasih pupuk

Semalam aku ga bisa tidur

Makanya hari ini masih mengantuk



Anisayu:

Meerebahkan badan diatas kasur

Sangat terasa nyaman

Mengapa semalam tab bisa tidur

Apakah yang kau pikirkan



Sahabat Sejati:

Merebahkan badan diatas kasur

Mata melihat keatas menerawang

Semalam aku ga bisa tidur

Karna memikirkan seseorang



Anissayu:

Setelah pagi datang siang

Udara mulai panas terasa

Siapa yang sedang kau pikirkan

Jika sudi beritahu saya



Sahabat Sejati:

Pagi berganti siang

Keadaan semakin terang

Dalam hati yang terbayang-bayang

Yaitu wajah kamu seorang



Anisayu:

Siang-siang udara panas terasa

Enaknya dirumah saja

Senang aku rasanya

Ternyata dia adalah saya



Sahabat Sejati:

Ulat-ulat jadi kepompong

Jadi kupu-kupu terbang keawan

Kalau aku salah ngomong

Mohon aku dimaafkan



Anisayu:

Ulat-ulat jadi kepompong

Lalu jadi kupu-kupu indah beterbangan

Sahabat tak salah omong

Mungkinkah aku yang salah menafsirkan



Sahabat Sejati:

Ulat-ulat jadi kepompong

Bergelantungan didahan-dahan

Kalau aku yang ngomong

Lalu apa yang kamu tafsirkan



Anisayu:

Kepompong sudah jadi kupu-kupu

Leluasa terbang kemana-mana

Ngomong tentang perasaanmu

Aku juga takut menafsirkannya



Sahabat Sejati:

Ada uang abang kusayang

Tak ada uang abang kutendang

Kalu aku ngomong sayang

Lalu apa yang kamu bilang



Anisayu:

Ada uang hati senang

Karna bisa beli barang

Kau bilang sayang

Aku juga demikian



Sahabat Sejati

Ada uanng akan senang

Ga ada uang pinjam dulu

Kalo itu yang kamu bilang

Sungguh bahagia rasa hatiku



Anisayu:

Tak ada uang pinjam dulu

Habis gajian dikembalikan

Kau bilang bahagia hatimu

Manis senyumku mengembang



Sahabat Sejati:

Bahagia kini hatiku

Ada gadis berbalas rasa

Anisayu sampai sini dulu

Nanti kita kan bertegur sapa



Anisayu:

Bahagia juga senang

Yang ada dalam hatiku

Baiklah sampai sini dulu sahabatku yang budiman

Kuucapkan sampai ketemu



..............



Sekian Dan Trimakasih


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.
//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g