Home » » Contoh Pantun Tegur Sapa

Contoh Pantun Tegur Sapa

Posted by CB Blogger

Pantun sapa ini adalah kisah nyata

antara aku Anisayu dengan Sahabat Sejati

setiap kali bersalam sapa

selamat membaca semoga anda menyukai....



Berikut isi pantunnya :



Sahabat Sejati:

Hari jum'at kita jumatan

Melaksanakan kewajiban bagi kaum muslimin

Annisayu apakah kamu keberatan

Tiap ketemu salam selalu kukirim



Anisayu:

Jum'atan kewajiban lelaki

Hanya seminggu sekali

senang tak keberatan hati

Rasaku begitu sahabat sejati



Sahabat Sejati:

Ayo kita berlomgba cari pahala

Janganlah berlomba mencari dosa

Termakasihku tiada tara

Karena engkau senang menerima



Anisayu:

Sore hari mentari akan sembunyi,

Trimakasih kembali sahabat sejati



Sahabat Sejati:

Malam jum'at dianggap keramat

Bagi mereka yang tidak beriman

Wahai engkau sang sahabat

Lihat betapa cantik sang rembulan



Anisayu:

Hangat mentari menyinari bumi

Bunga-bunga mekar mewangi

Wahai sahabat sejati karna sudah pagi

Kuucapkan selamat pagi



Sahabat Sejati:

Mentari tersenyum ceria

Siap untuk menyinari bumi

Selamat pagi kuucapkkan juga

Untuk Anisayu yang berbahagia kini



Anisayu:

Cuaca cerah hari ini

Mentari hangatkan bumi

Kurasa indah sekali

Pagi2 dah disapa sahabat sejati



Sahabat Sejati:

Mawar indah bersemi

Menghiasi suasana pagi

Sobatku yang baik budi

Sedang apa diriimu kali ini



Anisayu:

Bunga mentari berbunga hanya sekali

Tapi indah seperti mentari

Saya sedang sendiri kali ini

Menikmati indahnya mentari pagi



Sahabat Sejati:

Burung nuri sedang bernyanyi

Menyambut hangat sang mentari

Kalau engkau sedang menyendiri

Bolehkah aku datang menemani



Anisayu:

Burung dara terbang berdua

Terlihat sangat mesra

Saya merasa senang bahagia

Bila kau temaniku berkata-kata



Sahabat Sejati:

Burung dara terbang diangkasa

Berputar-putar jelajah dunia

Aku senang tiada terkira

Karna dirimu mau kuajak berkata-kata



Anisayu:

Merpati terbang sambil bernyanyi

Terdengar merdu sekali

Duhai sahabat sejati

Terimakasih aku senang kau temani





Sahabat Sejati:

Burung dara terbang tinggi,

Disambar elang hingga mati

Aku mohon maaf sekali,

Ada pekerjaan telah menanti



Anisayu:

Hari ini hari sabtu,

Besok adalah hari minggu

Sahabat Sejati silahkan kerja dulu,

Bisa disambung lagi dilain waktu



"Contoh Pantun Tegur Sapa"

ByAnisayu & Sahabat Sejati

............................



Sekian dan Terimakasih ya yang rela membaca pantun yang sederhana ini....


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.
//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g