Home » » Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Berbalas

Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Berbalas

Posted by CB Blogger

"Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Berbalas"

By Anisayu & Sahabat :



Sahabat :

Mentari tersenyum riang

Tebarkan pesona ke alam semesta

Kuucapkan selamat siang

Untuk gadis yang kucinta



Anisayu :

Mentari diatas kepala

Panas sungguh kurasa

Duhai kekasihku yang tercinta

Selamat siang juga



Sahabat :

Mentari diatas kepala

Panasnya bagai memanggang

Duhai kekasih yang kucinta

Sedang apa dirimu sekarang



Anisayu :

Mentari semakin menyengat

Panasnya menyentuh badan

Aku sedang istirahat

Sedang apa dirimu pujaan



Sahabat :

Mentari terasa menyengat

Keringat mulai bercucuran

Aku juga sedang istirahat

Segarkan badan yang kelelahan



Anisayu :

Siang hari cuaca menyengat

Keringat bercucuran

Disaat sedang istirahat

Sayangku sudahkah makan



Sahabat :

Panas mentari seperti memanggang

Peluh bercucuran basahkan badan

Diriku sudah makan sayang

Bagaimana dirimu gerangan



Anisayu :

Keringat bercucuran

Buka kipas semilir terasa

Aku juga sudah makan

Sayang sekarang sedang apa



Sahabat :

Mentari mulai redupkan sinarnya

Terasa kembali sejuk suasana

Diriku sedang terpesona

Memandang wajahmu didalam hati



Anisayu :

Hari mulai sore tak panas lagi

Ada angin semilirkan rasa

Mengapa aku kau pandang dihati

Aku makin malu jadinya



Sahabat :

Angin berhembus semilirkan hati

Begitu sangat menyejukkan

Karena dirimu bagai bidadari

Perasaanku engkau taklukkan



Anisayu :

Angin berhembus begitu pelan

Meniup wajahku segar terasa

Pujian indah kau lontarkan

Membuat aku semakin terlena



Sahabat :

Angin membuat mataku sayu

Berbaring santai dipembaringan

Hanya bayanganmu dihatiku

Tak ada yang bisa menggantikan



Anisayu :

Angin berhembus dari jendela

Mengenai tubuhku dingin terasa

Bukankah banyak wanita

Mengapa aku yang kau bayangkan saja



Sahabat :

Istirahat lepaskan lelah

Lama-lama mata makin sayu

Karena hanya engkaulah

Mampu menaklukkan hatiku



Anisayu :

Istirahat baringkan badan

Hilanglah rasa kelelahan

Dengan apa hatimu aku taklukkan

Aku merasa tak punya kelebihan



Sahabat :

Istirahat hilangkan kelelahan

Sambil dengarkan lagu merdu

Hatiku mampu engkau taklukkan

Dengan pandangan teduh bola matamu



Anisayu :

Berbaring sambil dengar tembang

Tak terasa matapun ketiduran

Sungguh indah yang kau bilang

Apakah itu hanya rayuan



Sahabat :

Rembulan muncul dibalik awan

Pertanda datangnya malam

Apa yang aku katakan

Memang dari hati yang paling dalam



Anisayu :

Bulan muncul dengan senyuman

Bintang melirik disampingnya

Kau bilang beneran

Aku baru bisa percaya



Sahabat :

Rembulan mincul dibalik awan

Tebarkan pesona tersenyum riang

Dengan jujur aku katakan

Aku cinta padamu....sayang



Anisayu :

Bulan tersenyum menawan

Bintang indah kemerlapan

Jujur aku katakan

Cinta padamu juga kurasakan



Sahabat :

Senyum rembulan mempesona

Sang bintangpun terlena

Marilah kita sama-sama

Menikmati cinta yang ada

...........................................................

"Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Berbalas"

By Anisayu & Dan Sahabat , sekian dan terimakasih... :)


0 comments:

Post a Comment

Labels

24 Jam Aku Bersimpuh Aku Cinta Kamu Aku Cinta Ramadhan Aku Ingin Mengaku Aku Jatuh Cinta Aku Menemukan Cinta Aku Menunggu Kamu Aku Merasa Aku Rindu Kamu Ampuni Aku anak tentara vs guru Apa Kabar Sayang Aroma Ramadhan Assalamu'alaikum Azhan Menggema Bagai Dunia Milik Berdua Bantu Aku Melupakanmu Baru Tahu Benih Rindu Berdosakah Mencintaimu BERITA ANEH BERITA BOLA BERITA KRIMINAL BERITA POLITIK BERITA SELEBRITIS BERITA TERKINI Bersujud Cinta Dan Sayang Cinta Sepenuh Hati Cinta Seujung Kuku Cinta Tak Bersyarat Cintaku Untukmu Dalam Cinta Demi Cinta Desember Cinta Diam-Diam Menghanyutkan Diary Cinta Dusta Hari Ini Cinta Padamu Kumulai Hati Mendua Hatiku Terpanah Asmara Hatiku Untukmu hidup makmur setelah menikah Isek Tresno Sliramu Islami Jangan Benci Aku Jangan Cemburu Jatuh Cinta Kangen Sliramu Kasmaran Kau Yang Teristimewa Kecantikan Kecewa Kehadiranmu Aku Tunggu Kehangatan Kasihmu Keindahan Cinta Kerajaan Cinta Kesehatan Keteguhan Cinta Koleksi Puisi Cinta Romantis Kujaga Hatiku Untukmu Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sore Kumpulan Puisi Pantun Selamat Tahun Baru Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lagu Cinta Lailatul Qadar Lebaran Idul Fitri Lifestyle Malam Ramadhan Mawar Cinta Menantimu Kesemutan Hatiku Menunggu Merajut Cinta modus dibalik kata amin modus sibalik kata like Pantun Pantun Bukti Cinta Pantun Cinta Bercumbu Mesra Pantun Cinta Ungkapan Hati Pantun Gombal Pantun Kasih Mesra Pantun Kasih Sayang Pantun Kerinduan Romantis Berbalas Pantun Melepas Rindu Romantis Pantun Menyapa Kekasih Pantun Menyapa Pacar Tersayang Pantun Merayu Pantun Perhatian Dalam Ungkapan Cinta Pantun Puisi Selamat Malam Sayang Pantun Puisi Selamat Menempuh Hidup Baru Pantun Romantis Meyakinkan Cinta Berbalas Pantun Selamat Malam Minggu Pantun Selamat Malam Rindu Romantis Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Pantun Selamat Tidur Romantis Berbalas Pantun Ungkapan Cinta Pantun Ungkapan Perasaan pembatasan sepeda motor Pengertian Dan Perhatian Penghujung Ramadhan Perasaan Peristiwa Puasa Ramadhan Puisi Pantun Selamat Makan Siang Puisi Pantun Selamat Pagi Puisi Pantun Selamat Siang Puisi Pantun Selamat Tahun Baru 2012 Puisi Tahun 2011 Tentang Cinta Terbaru Ramadhan Tiba Rasaku Untukmu Rela Demi Ramadhan Remuk Jantungku rezeki pernikahan Rindu Menggelitik Hatiku Rindu Rasa Cemburu Rindu Setengah MMati Rintik-Rintik Basah Saat Aku Rindu Saat Denganmu Sahabatku Cinta Tulusku Sahur Salam Mesra Sekelip Mata Selamat Hari Ibu Selamat Idul Fitri 1432 H Selamat Malam Selamat Pagi Cinta Selamat Siang Cinta Selamat Tahun Baru Hijriah Senyum Semanis Madu Senyummu Bahagiaku sepeda motor Sms Cinta Sms Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Suka Juga Cinta Suka Menjadi Cinta Surat Cinta Syukur Alhamdulillah Takut Kehilanganmu Tanpamu Kutak Bisa Taubat Terbayang Bayang Tersandung Cinta Terus Terang Tinta Rindu Tresnamu Ta Enteni Tresno Nangeng Wedi Tuhan Tolonglah Kekasihku Untukmu Ramadhan Warna Rindu Yang Aku Tahu Youtube kalah untuk pertama
berita bolaberita bola terkiniberita bola indonesiaberita bola liga inggrisberita bola muberita bol. Powered by Blogger.
//ylx-4.com/fullpage.php?section=General&pub=376786&ga=g